daftar menu atau apalah

Jumat, 06 November 2009

ini saya ngapain ya?

pertama2 saya ucapkan puja dan puji syukur atas kehaderat Tuhan Maha Kuasa, karena berkat rahmat Nya lah saya bisa membuat2 barang apa ini namanya setelah sekian kali mencoba2.
bersyukur karena masih ada yang bisa saya buang anginnya. bersyukur karena masih ada tolak anginnya ketika masuk anginnya. bersyukur karena sejuk angin pagi ini, rahmat Tuhan semesta alam, dan saya menyukainya.
saya harap kedepannya blog ini akan menjadi ramai sebagaimana blog m yg kita kenal selama ini, tanpa harus diramaikan pengamen mental preman yang membuat saya tidak bisa menikmati soto blog m akhir2 ini.
sekian sedikit banyak dikembalikan dari saya. semoga kita menjadi manusia yg bertanggung jawab, tanpa harus hamil diluar nikahh terlebih dahulunya.

salam deru debu

2 komentar:

  1. saya tadi ketemu setan aurat yang lagi terkulai menghitung belly.ada belly-wan dan belly-wati,,,
    ramai sekali..
    saya tanya.
    ramai kenapa?
    jawabnya "ada blog sibarry.."
    "yuk mariii"

    _ikutan sastra rendah_

    BalasHapus