daftar menu atau apalah

Sabtu, 07 November 2009

nah akhirnya

saya hari ini adopsi sesuatu. ketemu terkulai itu dipajang di ruang yg ada kacanya. saya lihat dia melas2 minta uluran tangan saya. saya tak tega. tak tega bayar uang barternya. saya lewat begitu saja.

teman saya orangnya cari perhitungan. buka jago alogaritma bukan pula perantauan. itu cari peruntungan namanya. mencari2 hardisk apa itu namanya padahal di laptop masih banyak jatahnya cuman ikut tren saja. saya temani dia datang ketempat yg banyak setannya itu. setan pasar sama setan auratnya. dia urusan sama setan pasarnya. saya urusan sama setan satunya.
yaya.. boleh juga... cukup menghibur. tidak sepadan sama dosa nya.

itu puter2 3jam. belum dapet juga barangnya. saya minta ijin breakdance bentar karena saya bosan kepada dia. tapi dia cuek saja. seakan hanya ada dia, setan pasar, dan barang apa itu merknya. saya tidak ada. yasudah saya putar2 saja. walau bukan breakdance.

lalu saya lihat ia. ketemu terkulai itu dipajang di ruang yg ada kacanya. saya lihat dia melas2 minta uluran tangan saya. saya tak tega. tak tega bayar uang barternya. saya lewat begitu saja.

kembali keteman saya. teman saya yang sibuk sama barang apa itu namanya. yasudah saya ikut saja. teman sudah urus setan pasar tertarik urus setan aurat. yasudah saya diam dibelakang. dibelakang menengok kedepan, saya lihat ia masih terkulai dibalik kaca. saya tak tega.
tak tega lihat setan aurat tutup aurat. hidup seadanya. bahkan untuk setitik ditengah perut tak cukup ditutupi. itu apa ya bahasanya. gobel?? oh bukan,, belly mungkin. gobelly. go.. go.. belly.. yg lain teriak untuk setan aurat. untung teman saya diam. sambil rekam gobelly.

lalu siang menjadi sore. sore pun menjelang malam. dan kamipun, saya dan teman undur diri dari setan aurat. setan aurat pun membalas tak peduli. lalu melihat ia kembali terkulai.

heeh.. saya menghela nafas. saya hampiri. mbak, ini kenapa sendirian? bukan mas, ia lg cari jodohnya..hehe.. mbak ketawa saya gk minta. memang gendernya apa mbak? mbak bingung memutuskan. mbak cari orang ladenin saya. saya tersinggung. bukan karena tidak diladenin. tapi polisi dibilang buaya. lalu saya keponakan buaya begitu. agligator?

itu yg gantiin mbak2 nanya saya mau apa. saya bilang saya mau adopsi itu dibalik kaca. oh boleh tapi barter kata dia. oh boleh tapi gratis kata saya. tahukah kamu ini apa? ini tawar-menawar namanya.
satu menawar, satu ditampar.

teman saya kaget karena saya adopsi itu. memangnya saya tidak mampu apa. saya ini masalah begini masih mampu kata saya. saya tau dari pertama saya liat. satu kata untuk dia. kok bisa ya. itu tiga kata. mahal juga. itu dua kata. ipory. baru satu kata.

ipory. ipod barry lengkapnya. siap bergabung dengan adopsi2 lainnya. larry, morry, dan harry. saling bahu membahu memuaskan keinginan bapaknya, yaitu saya. siap membangun keharmonisan untuk bapaknya, yaitu saya. tidak apa ia tiga kata dan dua kata. tapi tetap satu kata buat saya gembira hari ini.




ditulis sehabis dari pameran IT di jcc, langsung maen futsal. langsung tidur rencananya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar